Menu

Social Media

Berita Terpopuler

Wabup dan Kadispendik Gresik Hadiri Ulang tahun IPI ke 15

Kamis, 16 Sep 2021, 11:26:43 WIB, 1939 View Data dan Informasi, Kategori : Umum

Hari ini, Kamis 16 September 2021 bertempat di ballroom Hotel Horison di daerah GKB Gresik, Ikatan Penilik Indonesia Kabupaten Gresik yang disingkat IPI menyelenggarakan peringatan ulang tahun yang ke15, Tampak Wakil Bupati Gresik Dra. Hj. AMINATUN HABIBAH, M.Pd  hadir disana didampingi oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Gresik S. Hariyanto S.Pd, MM. IPI juga mengundang seluruh anggotanya, Kabid dan Kasi di Dinas Pendidikan Kabupaten Gresik, IGTKI dan Himpaudi, 

Bu Wabup menyampaikan apresiasinya terhadap acara ini dan berharap agar penilik bisa meningkatkan profesionalismenya, dengan begitu prestasi dan kesejahteraan akan mengikutinya. Kadispendik pun juga menyampaikan hal yang senada bahkan penilika akan segera difasilitasi dalam melakukan pemantauan pengendalian mutu paud dengan aplikasi APEM SEGER ( Aplikasi Pemetaan Mutu Sekolah Gresik) yang digawangi olehKepala Seksi Peningkatan Mutu PAUD dan Kepala Seksi Data dan Informasi. Ketua IPI Moh Yusuf S,Pd, MM juga menyambut baik akan hal tersebut berharap agar semua penilik di Kabupaten Gresik melek Teknologi. 

Acara ini juga dilanjutkan dengan memberikan santunan kepada 100 anak yatim dan secara simbolis diundang beberapa dan diserahkan oleh Wakil Bupati , Kadispendik dan ketua IPI.


  Berita Terkait