Menu

Social Media

Berita Terpopuler

Siswa belajar di rumah, kadispendik sidak di mall dan warung

Kamis, 19 Mar 2020, 03:45:41 WIB, 803 View Administrator, Kategori : Umum

Dalam rangka pembelajaran dirumah antisipasi berkembangnya virus corona (covid 19) Kepala Dinas Pendidikan Mahin, S.Pd., M.M turun langsung bersama tim gabungan yang terdiri dari Pol PP dan Bimas Polres Gresik melakukan sidak pada hari rabu (18/03/2020).

 

Sasaran Sidak GressMall, IconMall, Matahari, Ramayana, Cafe dan Playstation. Dan yang menjadi sasaran sidak adalah pelajar SD, SMP dan SMA.

 

Dalam sidak tersebut masih di dapati pelajar yang masih bermain di luar rumah. Dan pelajar yang terjaring di beri pembinaan langsung oleh bapak Mahin “supaya tidak ada lagi keluyuran atau keluar di jam jam pembelajaran dirumah”.

Pada kesempatan ini Kadispendik juga menyampaikan untuk Anak-anak harus lebih disiplin lagi dalam waktu pembelajaran dirumah terutama di jam jam sekolah karena ada tugas yang harus diselesaikan dan segera di setorkan sebagai bahan evaluasi bagi guru dan sekolah yang memberikan Tugas. Dan untuk Kepala Sekolah dan Guru supaya melakukan pengawasan lebih ketat lg terkait pelaksanaan pembelajaran disekolah agar benar benar efektif dan terarah, selain itu pengawasan dr orang tua diharapkan untuk lebih krn ini bukan liburan sekolah melainkan pembelajaran seperti biasa cuman tempatnya dirumah masih masing dengan diawasi orang tua dan guru kelas sebagai fasilitator pembelajaran dirumah.


  Berita Terkait