Menu

Social Media

Berita Terpopuler

Pembinaan Bupati Gresik Zona Integritas Bebas Pungli di Lingkungan Dinas Pendidikan Kab Gresik

Jumat, 22 Jun 2018, 09:07:52 WIB, 4178 View Data dan Informasi, Kategori : Umum

Pembinaan oleh Bupati Gresik  ini dilaksanakan dalam rangka pembangunan integritas zona bebas pungutan liar (pungli) di lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Gresik tahun 2018 berlangsung pada hari Jumat, tanggal 22 Juni 2018 mulai pukul 08.00 WIB  bertempat di Ruang Mandala Bhakti Praja Gedung Pemkab Gresik Lt 4 , Jl DR Wahidin Sudirohusodo No 245 Gresik.

Dalam kegiatan ini diikuti oleh sekitar 570 undangan yang terdiri dari semua  Sekretaris, Kepala Bidang, Kasubbag, Kepala Seksi, Pengawas, Penilik,  Kepala Sekolah  jenjang TK SD dan SMP Negeri. Acara dimulai dengan sambutan Kepala Dinas Pendidikan Mahin S.Pd, MM, dilanjutkan  pembinaan Kepala BKD Drs. NADLIF, M.Si,  Sekretaris Daerah Drs. Kng. DJOKO SULISTIO HADI, M.M,  Inspektur HARI SOERJONO, SE, MM dan pembinaan dan pengarahan langsung oleh Bupati Gresik Dr. Ir. H. SAMBARI HALIM RADIANTO, S.T., M.Si.

Selain pembinaan, dalam acara ini diakhiri dengan penandatangan pakta integritas zona bebas pungli secara simbolis oleh Kepala Dinas Pendidikan, Sekretaris Dinas Pendidikan, Koordinator Pengawas Sekolah, Perwakilan Penilik, Kepala Sekolah SD Negeri dan SMP Negeri yang disaksikan Langsung oleh Bupati Gresik Dr. Ir. H. SAMBARI HALIM RADIANTO, S.T., M.Si.


  Berita Terkait