Menu

Social Media

Berita Terpopuler

Kadispendik Gresik Tinjau Lokasi SMP Negeri 33 Gresik

Jumat, 12 Mar 2021, 14:43:39 WIB, 5468 View Data dan Informasi, Kategori : Umum

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Gresik Bapak Mahin S.Pd, MM meninjau langsung ke lokasi yang akan dibangun gedung UPT SMP Negeri 33 Gresik yang bertempat di Perumahan Bukit Bambe, Desa Bambe Kecamatan Driyorejo pada hari Rabu, 10 Maret 2021. Kadispendik datang bersama Kasi Sarpras Muhammad Arifin S.Pd, MM dan Kasi Data dan Informasi Choirul Arif, S.Kom. Disana juga dihadiri oleh Kepala UPT SMP  Negeri 33 Gresik, dan pihak dari pengembang Perumahan Bukit Bambe.

Lahan yang disiapkan seluas 7.816 m2 untuk dibangun gedung sekolah tersebut dan Pemerintah Kabupaten Gresik menganggarkan 10 Milyar untuk proyek pembangunan gedung sekolah baru tersebut pada tahun ini. Bapak Kadis menyampaikan kepada pengembang agar dibantu untuk memantau dan difasilitasi untuk kelancaran proyek pembangunan gedung sekolah tersebut karena dengan pembangunan gedung sekolah tersebut dapat memberikan keuntungan juga bagi perumahan dan masyarakat sekitar.   

Pendirian sekolah baru ini merupakan upaya dari Pemerintah Kabupaten Gresik melalui Dinas Pendidikan dalam memberikan akses pendidikan khususnya tingkat menengah pertama. terlebih lagi dengan tingginya minat masyarakat pada sekolah negeri dan sistem zonasi pada penerimaan peserta didik baru. .   


  Berita Terkait