Menu

Social Media

Berita Terpopuler

Jalin Sinergitas, Penilik Ikuti Porseni Tingkat Kabupaten

Selasa, 23 Agu 2022, 05:35:16 WIB, 286 View Data dan Informasi, Kategori : Pendidik dan Tenaga Kependidikan

Selasa 23 Agustus 2022, Ikatan Penilik Indonesia (IPI) Kabupaten Gresik mengadakan Pekan Olah raga Seni (Porseni) Penilik Kabupaten Gresik Tahun 2022 yang dilaksanakan dua hari yakni Selasa sampai dengan rabu (23 Agustus 2022 - 24 Agustus 2022) yang bertempat di Gedung Serbaguna Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Cerme.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Bapak S. Hariyanto, S.Pd.,M.M., Kabid Tendik Bapak Muntadhim Muttaqwa, S.Pd., M.M., serta Kabid PNF Ibu Nur Fadhilah, S.Pd, M.Pd. Porseni kali ini mengangkat Tema “Dengan Semangat Porseni Kita Tingkatkan Kebugaran Sportivitas Penilik” yang dibuka langsung oleh Kadispendik.

Porseni kali ini menampilkan 3 cabang olah raga yang dilombakan meliputi bulu tangkis, tenis meja, dan catur selama dua hari. Diharapkan dengan giat Porseni ini dapat menjalin silaturahmi dan sinergitas antar penilik Kabupaten Gresik. Hal tersebut diungkapkan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Gresik Bapak S. Hariyanto, S.Pd.,M.M saat menyampaikan sambutannya pada pembukaan Porseni Penilik.

Pada kesempatan itu, Kadispendik mengapresiasi penyelenggaraan Porseni Penilik Tingkat Kabupaten ini. Beliau berharap kegiatan ini dapat saling memberi masukan sehingga saling sinergi dengan penilik antar daerah berjalan baik.

Sementara itu tujuan diadakan Porseni adalah untuk menjalin silaturahmi antar penilik menumbuh kembangkan bakat-bakat yang terpendam para penilik.


#IPI #Porseni2022 #dispendikgresik


  Berita Terkait