Menu

Social Media

Berita Terpopuler

Hari Ke Dua Tes PPPK, WABUP Gresik Pantau Langsung

Selasa, 14 Sep 2021, 06:09:22 WIB, 2399 View Data dan Informasi, Kategori : Umum

Hari ini Selasa, 14 September 2021, Hari kedua pelaksanaan Tes PPPK yang ada di Kabupaten Gresik. Wakil Bupati Gresik  Dra. Hj. AMINATUN HABIBAH, M.Pd  pantau langsung pelaksanaan tes di Tempat Uji Komptensi (TUK) SMAN 1 Gresik di Jl Arif Rahman Hakim. di SMAN 1 Gresik menyediakan 4 Ruang Laboratorium Komputer. Beliau didampingi oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Gresik S. HARIYANTO, S.Pd, MM, Kepala LPMP Jawa Timur Dr. Rizqi, M.Pd dan Kepala Cabang Dinas Pendidikan Propinsi Jawa Timur wilayah Kabupaten Gresik Drs.KISWANTO.  kunjungan ini langsung ditemui oleh Kepala SMAN 1 Gresik Syafaul Anam.

Beliau mengelilingi dan masuk ke tempat uji komptensi tepat saat ujian belum dimulai. Beliau menyampaikan agar belajar secara maksimal dan mengerjakan soal-soal dengan penuh konsentrasi karena ini merupakan kesempatan yang luar biasa untuk menjadi ASN dengan format PPPK, pada tahap 1 ini memiliki kesempatan yang lebih besar meskipun terdapat tahap 2 dan 3 yang pesaingnya akan lebih banyak dan berat. Kepala LPMP juga menyampaikan agar calon peserta dapat belajar melelui berbagai media salah satunya yaitu https://gurubelajardanberbagi.kemdikbud.go.id .

Di Kabupaten Gresik terdapat 3 TUK yaitu di SMAN 1 Gresik dengan 640 peserta, SMAN 1 Manyar dengan 640 peserta  dan SMKN 1 Cerme. dengan 584 peserta. Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Gresik berharap 1864 peserta ini dapat lulus pada tahap 1 dan menempati formasi yang tersedia.   


  Berita Terkait