Menu

Social Media

Berita Terpopuler

Dapodik, Gresik PD Seru dan SPM tour ke Pulau Bawean

Senin, 21 Okt 2019, 06:06:45 WIB, 7590 View Data dan Informasi, Kategori : Pengembangan Manajemen Pendidikan

Dalam rangka penguatan dan singkronisasi pendataaan Dapodik, e RAPBS dan Gresik PD Seru ditambah dengan penguatan SPM, Kasi dan beberapa staf dan narasumber berlayar ke Pulau Bawean untuk memberikan materi tersebut.

Tim berangkat pada hari Rabu, 16 Oktober 2019 dan pada hari itu juga langsung memberikan materi di Kecamatan Sangkapura tepatnya di SMPN 1 Sangkapura. kegiatan tersebut diikuti oleh Kepala Sekolah SMP, SD, MI MTS, Operator Sekolah dan Bendahara. Hari Ke 2 pagi dilanjutkan dengan Kepala Sekolah TK, KB, RA. Siang meluncur ke Kecamatan Tambak untuk kegiatan yang sama di kecamatan Tambak tepatnya di Aula Gus Dur Yayasan Islamiyah. Hari ke 3 dilanjutkan dengan kegiatan TK, KB dan RA Kecamatan Tambak, dan Hari Ke 4 kembali ke Gresik.

Dra. SUHARTINI, M.Pd sebagai Kasi Manajemen Pendidikan memberikan pengarahan umum, dilanjutkan CHOIRUL ARIF, S.Kom sebagai Kasi Data dan Informasi memberikan materi kebijakan pendataan dan pentingnya data dilajutkan oleh narasumber yang lain. Peserta sangat antusias dan menginginkan kegiatan seperti ini sering dilaksanakan di Pulau Bawean mengingat apabila kegiatan dilaksanakan ke Gresik, Biaya yang dikeluarkan cukup banyak. dan disini butuh informasi dan perkembangan-perkembagan kebijakan maupun aturan. 

 

 

 


  Berita Terkait