PPDB ONLINE 2012 SMP RSBI KAB. GRESIK

PPDB Online tahun 2012 untuk SMP RSBI Kabupaten Gresik dimulai pada tanggal 27 April 2012 pukul 00.00 WIB, calon peserta didik dapat melakukan pendaftaran secara online pada situs ini pada menu “Pengajuan Online” pilih “RSBI”. Gunakan nomor Ujian Nasional 2012 untuk melakukan proses Pendaftaran Online bagi calon peserta didik asal sekolah dalam Kabupaten Gresik periode 2012/2013 dan bagi calon peserta didik asal sekolah luar Kabupaten Gresik, pastikan pilihan pada asal sekolah “Luar Daerah”.

Setelah melakukan proses pendaftaran online diwajibkan bagi calon peserta didik untuk melakukan Cetak Tanda Bukti Pendaftaran Online, yang akan digunakan sebagai tanda bukti saat Verifikasi Pendaftaran. Pelaksanaan Verifikasi Pendaftaran di masing-masing sekolah tujuan dapat dilakukan mulai tanggal 27 April – 2 Mei 2012 pukul 08.00 – 15.00 WIB setiap harinya, kecuali pada hari Minggu, 29 April 2012 tidak diadakan proses Verifikasi Pendaftaran di sekolah.

Bagi calon peserta didik yang memiliki piagam Prestasi Akademik dan Prestasi Non Akademik, diharapkan untuk melakukan Verifikasi Piagam di Dinas Pendidikan Kabupaten Gresik terlebih dahulu sebelum melakukan Verifikasi Pendaftaran di masing-masing sekolah tujuan. Jadwal pelaksanaan Tes Potensi Akademik, Tes Psikologi dan Tes Bahasa Inggris dapat dilihat pada menu “Jadwal Pelaksanaan” di situs ini.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan, selamat mengikuti proses PPDB Online SMP RSBI Kabupaten Gresik tahun 2012.

Salam,
Panitia PPDB Online Kabupaten Gresik 2012.
You can leave a response, or trackback from your own site.

4 Responses to “PPDB ONLINE 2012 SMP RSBI KAB. GRESIK”

  1. PBDB SMA tahun 2013 kapan di buka dan diumumkan …..dan apakah betul Untuk SBI SMA sudah di hapus

  2. Iya nih kapan dong hasil PPDB 2013??

  3. waras says:

    pak, apa alasan logis penentuan pagu bagi calon siswa asal sekolah surabaya ke SMA gresik hanya 10 %? padahal calon siswa tersebut KK gresik. calon siswa dengan KK gresik tersebut klo mau ke sma surabaya juga kena pagu 1 %. apakah ini hukuman bagi orang gresik yang menyekolahkan anaknya ke surabaya. maju kena mundur ajur, giman ini pak?

  4. Webmaster says:

    Kepada Sdr Waras
    Pada dasarnya bukan merupakan hukuman. Berdasarkan hasil rapat penyusunan Juknis PPDB Kab. Gresik Tahun 2013/2014 telah disepakati bahwa daya tampung calon peserta didik dari luar daerah kabupaten gresik yang diterima, maksimal 5% dengan pembulatan kebawah dari daya tampung sekolah, kecuali untuk SMAN 1 Driyorejo, SMAN 1 Wringinanom dan SMAN 1 Kedamean 10%, sedangkan untuk SMKN tidak ada pembatasan.

Leave a Reply

YellowLine theme is brought to you by Quasargaming.com online slot games such as Book of Ra, Sizzling Hot and Lucky Ladys Charm.