Surat Edaran : Pelaksanaan PKG dan PKB

A. Download Surat edaran : Surat edaran pelaksanaan PKG PKB

B. Download Lampiran :

  1. 1_Keg 9_PKB
  2. 2_Format EVADIR PKB GURU
  3. 3_keg 6 plus modifikasi
  4. Buku 4 Pedoman PKB dan Angka Kreditnya
  5. Tambahan_02a Keg 9_PKB(evadir n korPKB)
You can leave a response, or trackback from your own site.

9 Responses to “Surat Edaran : Pelaksanaan PKG dan PKB”

  1. kudariyanto says:

    untuk melaksanakan kegiatan sesuai surat edaran di atas, mohon dinas memberi juknisnya untuk disampaikan ke tiap lembaga lewat upt dispendik

  2. Webmaster says:

    Untuk info lebih lanjut bisa menghubungi Bidang Peningkatan Mutu 031-3985421

  3. kudariyanto says:

    apa guna keberadaan UPT di kecamatan jika harus ke gresik, ya lebih baik fungsikan pegawai uptd shg kami tdk terlalu jauh jk konsultasi

  4. Riswandahimawan says:

    maaf..ini mau konfirmasi buat admin ..kalau hasil yang astro itu salah semuaa.nomor pesertanya itu ga pas.nomor saya di peringkat pertama tapi atas nama anak lain..dan itu juga terjadi di semua peserta..saya yakin itu saya yang di peringkat pertama…

  5. Marjuki says:

    HASIL OSN 2013 TINGKAT SMA DIDOMINASI SEKOLAH BESAR DI KAB GRESIK
    Berdasarkan OSN 2013 yang dilaksanakan pada tanggal 10 Pebruari 2013 di Dinas Pendidikan Kabupaten Gresik, hasilnya dapat direkapitulasi dan dianalisis. Menurut catatan saya, rekapitaulasi 10 besar hasil OSN 2013 untuk 8 bidang studi terdapat 80 siswa dari 530 peserta OSN tingkat SMA. Berdasarkan peringkat 10 besar setiap bidang studi diketahui terdapat 24 sekolah yang masuk 10 besar.
    24 Sekolah yang peserta didiknya masuk 10 besar, antara lain; 1. SMAN 1 Gresik (14 org), 2. SMAN 1 Manyar (10 org), 3. SMAN 1 Sidayu (9 org), 4. SMAN 1 Kebomas (8 org), 5. SMAN 1 Cerme (6 org), 6. SMA Assa’adah Bungah (5 org), 7. MA Masyhudiyah Kebomas (3 org). Kemudian masing-masing 2 orang siswa, antara lain; 8. SMPN 1 Gresik, 9. SMA Muh 1 Gresik, 10. SMAN 1 Menganti, 11. MA YKUI Maskumambang Dukun, 12. SMA Al Azhar Menganti, 13. MAN 1 Bungah, 14. SMAN Driyorejo, 15. SMAN 1 Kedamean. Dan berikutnya masing-masing 1 orang siswa, antara lain; 16. SMA Kanjeng Sepuh Sidayu, 17. SMP Ma’arif NU Panceng, 18. SMAN Semen Gresik, 19. MA Kanjeng Sepuh, 20. SMA Hidayatus Salam Dukun, 21. SMA NU 1 Gresik, 22. SMA Al Karimi, 23. SMAN Wringinanom, 24. MAN 2 Benjeng.
    Dari 24 sekolah yang masuk 10 besar terdapat 7 sekolah yang dapat menyumbangkan peserta didiknya secara signifikan, yaitu; 1. SMAN 1 Gresik (14 org = 17.5%), 2. SMAN 1 Manyar (10 org = 12.5%), 3. SMAN 1 Sidayu (9 org = 11.25%), 4. SMAN 1 Kebomas (8 org = 10%), 5. SMAN 1 Cerme (6 org = 7.5%), 6. SMA Assa’adah Bungah (5 org = 6.25%), 7. MA Masyhudiyah Kebomas (3 org = 3.75%).
    Dari 530 orang peserta OSN 2013 tingkat SMA ternyata terdadapat 3 orang peserta dari tingkat SMP/MTs , yaitu SMPN 1 Gresik (2 orang = 2.5%) dan SMP Ma’arif NU panceng (1 orang = 1.25%). Yang menghebohkan adalah peringkat 1 bidang matematika adalah Denny Rengganis SMPN 1 Gresik (Skor = 37) melampaui 74 peserta lain dari SMA/MA. Pertanyaannya; Aapakah apakah anak tersebut secara individu tergolong super? Ataukah pembelajarannya di SMPN 1 Gresik sangat efektif? Ataukah anak tersebut di tangan pembimbing yang tepat? Terus kemana sekian banyak anak SMA yang termasuk program akselerasi? Apakah programnya tidak efektif? Ataukah kebetulan saja belum berhasil?
    Kayaknya pertanyaan tersebut perlu dikembangkan untuk melihat bagaimana kualitas dan efektivitas pengelolaan pembelajaran di setiap lembaga. Akan lebih jauh lagi untuk melihat bagaimana mutu layanan yang diberikan sekolah kepada peserta didik. Termasuk apakah mutu layanan sudah linier dengan biaya yang diberikan wali murid? Perlua analisis yang lebih mendalam untuk melihat keterkaiatan satu dengan yang lain. Semoga bermanfaat.

  6. budi says:

    untuk osn smp pada surat edaran dr dinas kan diminta tipa lembaga harus mengirimkan satu peserta untk tiap mata pelajaran. tapi mengapa kok pd bidang biologi muncul dua nama dari satu lembaga. dan saya yakin masih ada lagi hal yg semacam itu. mhon tidak diskriminatif, berpedoman saja pada aturan. kalau toh boleh mengirim lebih dari satu ya berlaku untuk semua lembaga sekolah. mohon dijadikan bahan koreksi dan renungan buat bagian peningkatan mutu disdik gresik. trims.

  7. Webmaster says:

    Untuk Budi
    Terima kasih atas koreksinya terhadap pelaksanaan OSN Kabupaten Gresik 2013, semoga pendidikan di Kabupaten Gresik semakin bermutu sasuai harapan kita semua termasuk Bapak Budi, amin.
    Maaf sebelumnya !… tidak sedikitpun kami bermaksud melakukan diskriminasi, tetapi hanya memberikan kesempatan pada siswa-siswi yang telah masuk nominasi di tingkat Provinsi dan Nasional dengan tidak mengurangi kuota masing-masing sekolah/UPT dengan harapan agar kami dapat memperoleh hasil terbaik yang nantinya dapat mewakili dan mengharumkan Kabupaten Gresik di tingkat lebih tinggi. Hal tersebut sudah kami tuangkan di dalam surat edaran tertanggal 3 Januari 2013 sebagai rujukan di dalam pelaksanaan seleksi, yaitu : SD/MI point 7, SMP point 6, SMA/MA point 6

  8. suryanti says:

    utk apa dikumpulkan ke gresik?apa tidak cukup disekolah saja… utk apa./ kanitu utk assesor menilai kegiatan pkb……trus tindak lanjut setelah mengisi rencana kegiatan pkb bagaimna…apa perlu bukti atu ngumpulkan hasil pkb.

  9. Webmaster says:

    Untuk Suryanti
    Kenapa dikumpulkan di Dinas karena bertujuan sebagai bahan pelaksanaan PKG, mengenai tindak lanjut pengisian rencana kegiatan PKB bisa menghubungi pengawas di wilker masing-masing

Leave a Reply

YellowLine theme is brought to you by Quasargaming.com online slot games such as Book of Ra, Sizzling Hot and Lucky Ladys Charm.