SURAT EDARAN : INSTRUKSI PERCEPATAN DATA POKOK PENDIDIKAN ——————

 

You can leave a response, or trackback from your own site.

10 Responses to “SURAT EDARAN : INSTRUKSI PERCEPATAN DATA POKOK PENDIDIKAN ——————”

  1. leadership says:

    harap pegawai dinas pendidikan lebih profesional. seringkalis aya mengurus masalah sekolah ke dinas. tapi penanganannya lambat. bahkan sering pegawai lebih mengutamakan sholat dhuha di bandingkan melayani tamu. belum lagi dalam menangani surat atau data guru setengah hati sehingga guru yang datang dari daerah berjkali kali ke dinas. dampaknya mereka meningalkan tugas mengajarnya.
    saya berharap dinas melakukan evaluasi kinerjanya????

  2. Webmaster says:

    Terimakasih atas sumbangsih pemikiran dan kritik membangun. Kami akan berkoordinasi dengan seluruh bidang terkait untuk meningkatkan pelayanan yang lebih prima dan memanage waktu dengan baik.

  3. NUPTK says:

    Pengajuan NUPTK lama, dan setiap pertanyaan yang saya ajukan hanya satu jawabannya:
    1. Mungkin ada kekurangan pada data yang anda kirimkan bapak/ibu
    2. Masih dalam proses entri data bapak/ibu
    Tanggapan:
    1. Kalau emang ada data yang kurang lengkap, kami mohon untuk konfirmasi dengan kami, “apa yang perlu kami lengkapi”, bukan langsung dikesampingkan dan dibiarkan tidak dientri, sehingga sampai 10 tahun pun data NUPTK tersebut tidak akan perna lengkap dan tidak akan perna keluar nomor NUPTKnya.

    2. Sepengatahuan kami, operator/tenaga admin yang menangani NUPTK hanya satu, dua orang saja, itu pun kalau hanya menangani NUPTK saja, kalau diberi tugas yang lain?, dan untuk penyelesaian entri data guru sekabupaten itu apakah bisa cepat selesai? jawabannnaya jelas TIDAK BISA SELESAI, dan itu juga dijadikan alasan “data yang kami tangani bukan hanya satu dua orang saja bapak/ibu, tapi sekabupaten”. Kalau emang sudah tahu seperti itu, kalau suda tahu pekerjaan yang sebenarnya membutuhkan tenaga yang banyak, mengapa tidak menambahkan tenaga agar bisa cepat selesai.
    Mengapa demikian? Sudah kita ketahui bersama bahwa NUPTK adalah nomor yang sangan urgen dan salah satu sarat bagi guru untuk mendapatkan hak kesejahteraan dari negara. Jika ada guru yang tidak mendapatkan haknya karena belum memiliki NUPTK padahal guru tersebut sudah mengabdi beberapa tahun, itu tanggung jawab siapa? apakah itu bisa dikatakan kita bisa bekerja profesional dan mengedepankan pelayanan yang maksimal.
    Sebenarnya guru tidak perlu memikirkan hal semacam itu, guru hanya mempunyai kewajiban mendidik siswa dan memajukan sekolah. kalau memang ada hak-hak yang ingin diberikan oleh negara kepada guru dengan berbagai syarat, tolonglah pihak yang terkait untuk melaksanakan tugasnya dengan profesional dan penuh tanggung jawab. Terima kasih.

  4. Webmaster says:

    Terimakasih atas sumbangsih pemikiran dan kritik membangun. Kami akan berkoordinasi dengan seluruh bidang terkait untuk meningkatkan pelayanan yang lebih prima.

  5. sabar says:

    Untuk sekolah yang belum mendapat pelatihan PAS mohon download sendiri Aplikasi PAS versi 7.0 sama SI Integrator v.2.05

  6. Webmaster says:

    Terimakasih Pak Sabar atas infonya. Untuk Rekan Pendataan di SMA khususnya bisa segera menindaklanjuti info dari Pak Sabar.

  7. Setelah melihat Info Data PTK,saya sangat terkejut,karena data yang telah saya isi sepertinya valid.kemana data saya yang sebenarnya ya… terima kasih

  8. Webmaster says:

    Ibu melihat datanya di web mana ya?

  9. MAHMUDIONO says:

    YTh. Mas Arif saya sudah mutasi ke smpn2 gresik, tolong dimutasikan NUPTK saya ya mas. Apa saja syarat2nya

  10. Webmaster says:

    Silahkan kontak Pak Arif melalui blog http://arifsheva.wordpress.com/

Leave a Reply

YellowLine theme is brought to you by Quasargaming.com online slot games such as Book of Ra, Sizzling Hot and Lucky Ladys Charm.